Artikel

Mengenal WF Merk KPSS

Mengenal WF Merk KPSS

Posted on May 14, 2022

Sudah tahu tentang WF KPSS?

Profil Baja WF KPSS (Karawang Prima Sejahtera Steel) adalah salah satu pilihan yang tepat bagi proyek anda yang membutuhkan WF berkualitas, namun bisa anda beli dengan harga yang terjangkau. Yuk, geser terus ke bawah untuk mencari tahu tentang WF KPSS.

Besi Baja Wide Flange (WF) adalah salah satu material utama yang digunakan dalam konstruksi bangunan besar. Besi WF banyak dimanfaatkan untuk pembangunan gudang, gedung bertingkat, hingga jembatan. Besi WF mempunyai kekuatan yang besar untuk menahan tekanan dan juga tarikan sehingga membuat bangunan yang anda buat semakin kokoh.

Di pasaran saat ini, ada beberapa merk WF yang bereda. Misalnya: GG (Gunung Garuda), Lautan Steel (LS), serta Krakatau Steel (KS). Selain ketiga produsen di atas, ada satu lagi produsen WF di Indonesia yakni Karawang Prima Sejahtera Steel atau yang dikenal sebagai KPSS.

wira mas

KPSS memiliki pabrik yang terletak di Karawang, Jawa Barat dan telah menyuplai kebutuhan WF ke seluruh Indonesia. Dari segi variasi ukuran, KPSS masih cukup terbatas dan hanya menyediakan WF ukuran kecil. KPSS saat ini hanya memproduksi WF dengan variasi ukuran sebagai berikut:

  • WF 150
  • WF 198
  • WF 200
  • WF 250

Seluruh profil baja WF KPSS telah memenuhi standar SNI yang memastikan bahwa produk WF KPSS memiliki kualitas yang baik dan tidak kalah dibandingkan dengan WF merk lainnya. Dari segi harga, KPSS dapat anda beli dengan harga yang lebih murah dibandingkan WF merk lainnya. Jadi, anda bisa mendapatkan WF berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Lalu apa perbedaan WF KPSS dengan WF merk lain?

Bila dibandingkan dengan WF produksi GG, anda bisa mencoba membayangkan dan membandingkannya dengan industri smartphone. WF merk GG bisa anda ibaratkan sebagai Samsung / iPhone yang memang memiliki kualitas baik dan merk yang berkelas serta premium. Sedangkan WF merk KPSS bisa anda ibaratkan sebagai Xiaomi yang bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, namun sebenarnya tetap memiliki kualitas yang baik pula. Jaminan kualitas ini bisa tercermin dari sertifikasi SNI yang dikantongi oleh WF KPSS.

Jadi, WF merk KPSS bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi proyek anda yang membutuhkan WF berukuran kecil dan memiliki budget yang terbatas. Anda tentu bisa mendapatkan WF KPSS dengan harga lebih terjangkau apabila anda membeli di distributor utama dari Karawang Prima Sejahtera Steel.

PT. Wira Mas Indobangun adalah distributor utama WF KPSS di Jawa Timur yang siap melayani permintaan barang dari seluruh Indonesia. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran WF KPSS dengan harga terbaik.

📱 : 0821-2525-5118 (Albert)
✉️ : marketing@wiramas.com

Atau kunjungi laman berikut: PT Wira Mas Indobangun - Distributor WF KPSS

_PRINT