Artikel

Produsen WF & H-Beam Lokal

Produsen WF & H-Beam Lokal

Posted on January 22, 2020

Produk lokal masih menjadi primadona di komoditi WF dan H-Beam. Terdapat beberapa pabrik lokal yang memproduksi dengan kualitas sangat baik dan tentunya sudah ber-SNI. Produk-produk WF dan H-Beam buatan lokal tidak kalah bersaing dengan WF dan H-Beam impor. Merk lokal yang beredar di Indonesia antara lain,

Mengenal WF dan H-Beam

Sebelum mengetahui siapa produsen WF dan H beam lokal di Indonesia, kami akan mengajak anda mengenal lebih dekat dengan WF dan H-Beam. WF (Wide Flange) dan H Beam adalah dua profil baja yang sering digunakan dalam konstruksi bangunan-bangunan besar dan jembatan.

Keduanya terkenal memiliki kekuatan yang baik sehingga mampu menahan beban berat bangunan yang ditopang oleh WF maupun H Beam. Meski sekilas sama, WF dan H-Beam ternyata memiliki perbedaan-perbedaan. Anda bisa mengecek perbedaan antara WF dan H Beam pada link berikut ini: Perbedaan WF dan H Beam Yang Perlu Anda Tahu.

WF dan H Beam merek lokal masih sangat diminati karena standarisasi SNI-nya. Masih ada proyek-proyek yang hanya memperbolehkan material-material bangunannya berstandar SNI. Hal ini menyebabkan WF dan H Beam lokal masih dapat bertahan di tengah maraknya baja impor yang beredar di pasaran.

Di Indonesia, saat ini masih ada beberapa produsen WF dan H Beam lokal yang bersaing dengan baja impor yang harganya relatif lebih terjangkau itu. Kira-kira siapa saja produsen WF dan H-beam merek lokal Indonesia? 

Mari kita lihat:

WF DAN H-BEAM MERK LOKAL INDONESIA

  • Gunung Raja Paksi – Gunung Garuda (GG) gunungrajapaksi.com
    PT. Gunung Garuda adalah pabrik WF & Hbeam yang berlokasi di Cibitung, Jawa Barat dengan marking SNI terbesar di Indonesia sekaligus satu-satunya pabrik di Indonesia yang dapat memproduksi seluruh ukuran WF dan Hbeam. WF produksi dari Gunung Garuda biasanya dikenal dengan merek GG. WF merek GG diproduksi mulai dari WF 150 hingga WF 800 dan Hbeam 100 hingga Hbeam 400 dengan standar panjang 12 meter.
  • Karawang Prima Sejahtera Steel (KPSS) 
    Pabrik KPSS terletak di Karawang. KPSS saat ini dapat memproduksi WF 150, WF 198, WF 200, dan WF 250 dengan marking SNI standar panjang 12 m.
  • Lautan Steel (LS) https://lautansteel.com/
    Pabrik Lautan Steel merupakan salah satu produsen baja terbesar di Indonesia yang saat ini dapat memproduksi WF 150, WF 198, WF 200, WF 248, WF 250, WF 300, WF 350 hingga WF 400 dan juga Hbeam 100, Hbeam 150, dan Hbeam 200 dengan marking SNI standar panjang 12 m.
  • Krakatau Steel – Krakatau Wajatama (KS) https://www.krakatauwajatama.co.id/
    Pabrik Krakatau Steel (KS) terletak di Cilegon. Krakatau Steel merupakan salah satu produsen baja terbesar di Indonesia yang juga dapat memproduksi WF. Untuk saat ini Pabrik KS dapat memproduksi ukuran WF 150, WF 200 dan WF 250 dengan standar panjang 12 m.

PT Wiramas Indo Bangun adalah salah satu distributor WF dan H-Beam merek GG, KPSS, LS, KS yang siap melayani permintaan barang di seluruh Indonesia. Jika anda membutuhkan WF dan H Beam merek lokal maupun impor dan jenis besi baja lainnya, silahkan hubungi Wira Mas melalui kontak berikut untuk dapatkan penawaran harga terbaik.

 

HUBUNGI MARKETING
marketing3

ALBERTUS
APRILLIO
wa call mail

dewikharisma

DEWI
KHARISMA
wa call mail

artboard4 ANDREAS
AGUNG
OFFLINE
marketing2 AGUS
PRIMA
OFFLINE

_PRINT