Artikel

Jasa Fabrikasi Honeycomb WF dan H-Beam

Jasa Fabrikasi Honeycomb WF dan H-Beam

Posted on March 29, 2022

Apakah saat ini anda sedang kebingungan mencari jasa fabrikasi honeycomb atau castella untuk WF dan H-beam anda? Memang tidak banyak penyedia jasa modifikasi atau fabrikasi WF dan H-beam menjadi WF dan H-beam honeycomb.

Umumnya, memang WF dan H-beam hanya dijual dalam bentuk aslinya dan perlu anda modifikasi sendiri. Cukup merepotkan ya?

Terlebih lagi apabila anda tidak punya tenaga ahli untuk memodifikasi, tentu resikonya sangat besar.

Terus geser ke bawah untuk cari tahu jasa fabrikasi castella atau honeycomb WF dan H-beam untuk proyek anda.

Honeycomb atau kastela adalah solusi yang sering digunakan untuk meningkatkan tinggi WF atau H-beam tanpa menambah bobot dari profil baja tersebut. Hal ini dapat membuat anda menghemat dana yang cukup besar dibandingkan harus membeli WF atau H-beam dengan tingkat yang lebih tinggi karena tentunya semakin berat bobot WF atau H-beam, biaya yang dikeluarkan juga semakin besar. (Baca: Apa Itu Balok Kastella? Cari Tahu Di Sini)

WhatsApp Image 2022-01-18 at 08.37.25

Seperti yang sudah dijelaskan secara singkat tadi, pada umumnya ketika anda membeli WF dan H-beam, anda akan menerima WF dan H-beam dalam bentuk aslinya. Apabila anda memiliki rencana untuk menggunakan profil baja honeycomb atau kastela, tentu hal ini akan sedikit mengganggu.

Mengapa demikian? 

Jika anda ingin memodifikasi WF dan H-beam standar anda menjadi castella atau honeycomb maka anda perlu memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dalam memodifikasi WF dan H-beam tersebut. Tentu akan sangat beresiko apabila anda memutuskan untuk mencoba memodifikasi WF dan H-beam tanpa tenaga ahli berpengalaman. 

Bukan tidak mungkin terjadi kesalahan yang dapat merugikan proyek anda, baik dari segi dana maupun kekuatan bangunan yang anda rancang yang tentunya sangat berbahaya. Tidak jarang, banyak proses fabrikasi yang dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman berujung salah potong, tidak tepat, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, menggunakan jasa fabrikasi castella atau honeycomb untuk memodifikasi WF dan H-beam anda adalah pilihan yang tepat. 

PT. Wira Mas Indobangun adalah salah satu distributor dan supplier besi baja WF dan H Beam di Surabaya yang siap melayani permintaan barang di seluruh Indonesia. Selain menjual dalam bentuk dan ukuran asli, kami juga menyediakan jasa fabrikasi WF biasa menjadi WF Castella atau WF Honeycomb.

Modifikasi ini dilakukan oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman memodifikasi selama bertahun-tahun sehingga pekerjaan akan dilakukan dengan rapi. Jadi, WF atau H-beam akan sampai ke proyek anda dalam kondisi sudah dimodifikasi dan langsung siap untuk digunakan.

Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran WF dan H-beam Honeycomb terbaik:

 

MARKETING ONLINE & OFFLINE

marketing3

ALBERTUS
APRILLIO
wa call mail

dewikharisma

DEWI
KHARISMA
wa call mail

artboard4 ANDREAS
AGUNG
OFFLINE
marketing2 AGUS
PRIMA
OFFLINE

_PRINT